SURAT SETAN AYAT 1-10 KITAB ADAMMAKNA

  1. Dengan nama Tuhan Gusti Alloh yang maha pengasih lagi maha penyayang di surga.
  2. Segala puja dan puji syukur ke hadapan Tuhan Gusti Alloh di surga yang telah menciptakan alam semesta dan jagat raya.
  3. Wahai anak cucuku para SETAN / HANTU sejagat raya dan di mana saja berada.
  4. Ketahuilah bahwa Aku Kakek moyang Setan/ Hantu  sejagat raya adalah lawan daripada TUHAN ( sa-TU-satunya sesemba-HAN ) sejagat raya pula.
  5. Jika , ADA TUHAN , maka TIDAK ADA HANTU( SETAN ).
  6. Jika , TIDAK ADA TUHAN ( LA ILLA )  , maka YANG ADA HANTU ( SETAN).
  7. Dan ketahuilah bahwa Aku SETAN ( HANTU ) merupakan salah satu dari makna pernyataan , “SELAIN ALLOH” ( ILLALLOH ) .
  8. Makna ” SELAIN ALLOH ( ILLALLOH ) adalah bisa berwujud para Malaikat, para RUH-RUH LELUHUR , para JIN dan juga para SETAN ( HANTU ).
  9. Dan oleh sebab itu cucuku para SETAN dan HANTU, gunakanlah akalmu agar kamu bisa naik pangkat di alam kubur dan akerat.
  10.  Dan teruskanlah usahamu mengakali para manusia yang tidak mau menggunakan akalnya tapi cuma menggunakan keyakinan dari ajaran Arab saja, sehingga kamu kelak akan kerkuasa atas orang orang yang tidak mau menggunakan akalnya itu.                                                                                                                                    Demikian surat setan ayat 1-10 Kitab ADAMMAKNA . Mediator alam ghaib/ ketua maksar Indonesia , TTD : KARJANAGA NUSANTARA.

 

Tinggalkan komentar